Monday, February 5, 2007

Seneng Banget 5

Aku tau mungkin aku dah salah y khan???

Agung pasti marah coz dy jealous ma oyot apalagi malam minggu kemaren aku malah sama oyot terus sampai malam (gak malam banget kok!!!)

Tapi..... niatku khan bukan selingkuh tapi mau belajar.mumpung dikasih kesempatan ya kenapa gak aku ambil kesempatam tersebut.lagi juga thatie pke kabur segala bukannya bantuin eh malah aku jadi yang disuruh.

Sebelumnya aku gak pernah bisa berhasil seperti itu.aku bilang ma oyot "ini baru pertama kalinya aku bisa menghubungkan semua komputer yang ada di lab"dy malah jawab "samiun.."

Aku juga berperasaan waktu itu pasti agung sebel.tapi mau gimana lagi gak mungkin aku tinggalin coz kasian si oyot sendirian yang ngerjain trus belum selesai dan berantakan seperti itu lagi juga mumpung aku boleh pulang malam sama bapak.

Dy sopan kok!!! aku gak di apa2in ma dy.jangan berfirasat buruk donk!!!!!

Maaf ya gung pasti kamu kesel tapi niatku saat itu cuma ingin belajar.mungkin buat kamu belajar nginstall dsb itu biasa n diluar kepal bagi kamu tapi menurutku itu suatu kebanggan bagiku.

Ya Allah trims atas segala anugerah yang Kau berikan padaku dan Ilmu juga ridho yang Kau cuarah kan padaku.

Sungguh Kau Tuhan ku yang sangatlah Baik Hati.

No comments: