Tuesday, February 6, 2007

Hu...hu..hu...

Ini mungkin akan menjadi hari yang menyedihkan bagiku

Kayanya tinggal beberapa bulan atau minggu lagi aku akan ditinggal oleh bapak dan selain itu ada hal lain yang sangat membuatku sedih.Tapi aku tau itu semua akibat salahku sendiri yang terlalu egois

Seharusnya aku tidak pernah melakukan hal ituKini Allah memberiku cobaan lagi dan cobaan ini aku harus jalankanMungkin ini semua akan menjadi yang terbaik bagiku dan menjadi jalan hidupkuAku tak tau harus bagaimana nanti.

Aku takut semua akan menjadi kacau aku bukan hambamu yang paling terkuat Ya Allah.

Kau tau khan??Sekarang bagaimana dengan diriku ini sekarang Kau biarkan aku sendiri menempuh hidup ini.

Aku tak kuasa bisa melakukannya.Kini aku sendiri dah gak ada lagi yang mau menemaniku.Aku tau Kau sengaja memberikan semua ini padaku.

Apa yang akan terjadi pada diriku ya Allah????Apa yang aku harus lakukan untuk hidupku ini.Bapak mungkin akan segera pergi

Aku???

Aku takut tuk keluar melihat dunia.

Lihat!!!!!

Kini apa yang terjadi pada diriku?? Pada perasaanku???

Aku harus bisa menjalani semua ini aku harus ikut tuk pergi dari sini.Gak ada lagi yang akan lebih baik tanpa bapak.

Tapi..??? harus bagaimana lagiAku harus kuat jalani semua ini dan kuat tuk tinggal sendiri walau tanpa teman,keluarga dan juga kekasihku.

Semoga Kau berikan aku perlindunganMu

No comments: