Monday, February 5, 2007

Seneng Banget 1

Aku seneng banget coz hari sabtu kemaren aku berhasil connect in komputer dis sekolahan.

iiihh....bangga banget rasanya coz aku belum pernah mengconnect in semua komputer yang ada di lab kkpi

Yang aku dapatkan dari belajar merakit,menginstall sampai mengconnet in,buat domain,user dbl.

Aku sungguh seneng banget banyak kejadian lucu yang aku alami.

Tau gak??? aku sampai gak masuk bimbingan PKL karna aku ingin belajar jaringan,trus aku belajar itu dari sktr jm berapa ya???aku lupa yang jelas sampai sekitar jm 7 kurang.

Pertamanya aku hanya lihat aja tapi akhirnya pak Tarigan ngizinin aku belajar di lab.

Tapi...bukan hanya aku saja yang di lab ada oyot dan juga thatie trus aku ikut dech jadi ada 3 orang.

Pertama aku dikerjain sama pak Tarigan.dy bilang ipnya pke dhcp trs eh di rubah lg jadi manual aku jadi harus ngulang lg.

Si Thatie disuruh buat user di server hingga 20 user,si oyot lagi ngistall

Sampai2 aku gak sadar yang lain sudah pada pulang.tugas mtk aku blm dikmpulin untung....aja pak nursidik masih di sklh.si thatie pun di suruh malah pergi.akhirnya tinggal aku berdua aja di lab kkpi sama oyot


No comments: