Wednesday, February 28, 2007

Kenapa yc???

Aku sebel banget dech setelah kejadian orang epilepsi di bus


Aku langsung kesekolahan mau ngambil cd ubuntu ke pak Tarigan


Aku gak sendiri tapi dengan vivi,tadinya dia gak mau tapi....akhirnya mau juga


Trus sampai disana ternyata ada oyot ma wahyu


Aku gak tau mereka sedang apa disana
tapi... yang jelas aku ngiri ma mereka berdua


kayanya aku kalah jauh ma mereka


kemaren sc kata pak tarigan mereka dicancel dari BUKAKA


tapi mereka akhirnya belajar disekolah.dah itu mereka ngomong katanya mau connect in SMP


hu..... hebat banget ya???!!!


tapi gak tau dech jadi atau gak nya


Dah itu aku pulang bareng oyot ma wahyu


trus oyot trun di Gg.nangka dan tinggal aku ma wahyu.


Si wahyu ngomong dia katanya salut ma agung


katanya dia dah bisa setting router agung dah bisa masangnya


uuuuhhh.... sebel!!! sebel!!!!!


Aku kok malah jadi gak berkembang gini!!!!!!

No comments: