Monday, February 5, 2007

Seneng Banget 4

Sambil menunggu yang diinstall aku benerin jobsheet trus ma lomba main spider ma oyot.

Wooooiiiii aku menang lho!!!!!ha...ha... ye ye ye.........

Trus sambil nunggu aku lomba main soltaire aku gak bisa akhirnya aku nyerah duluan ehh tapi oyot juga gak bisa jadi gak ada yang menang n yang kalah dech.

Akhirnya........................selesai juga tuch nginstall ws 4 dan selesai juga kasih ip n buat domainnya.dah malam banget nich!!!!! aku harus pulang sendirian lagi.hu...hu.....

Tapi...Untungnya mas agus baik hati mau nganterin aku pulang.aku pamitan sama Pak Tarigan trus aku pulang sama mas agus naik motor di anterin sampai gang aja.Oyot dia pulang jalan sendirian dech!!!!hi..hi...

Malam minggu merupakan hari yang seneng banget sejak aku PKL.Kata pak Tarigan gak percuma khan sekolah hari sabtu.Banyak ilmu yang aku dapat dari mulai merakit,menginstall,sampai menghubungkannya yaitu kasih ip dan buat domain.

Gak cuma itu.....

Entah angin apa tapi... oyot malah ngajarin aku buat web di notepad dy diajarin katanya ma anak baru dikelas 2 TI 3 namanya Reza.Si reza itu kata oyot jago bikin webnya di notepad dari header dsb sampai nge-link pula.

Tapi memang kadang gak sempurna tapi setidaknya dia dah berbaik hati mau ngajarin aku buat web dinotepad.ngeselin banget caranya licik pakai copy paste Sialan.....

Setidaknya aku dah dikasih tau kode2nya untuk link dsb.Padahal agung kasih pinjam aku buku pemrograman tapi malah aku kadang malas bacanya cuma sedikit doank yang aku baca.

Kata oyot buat web yang sebenernya itu di notepad atau gak di dreamweaver.wadduhh...!!!! gimana orang yang buat web ya???heabat banget donk mereka tau kode2nya.

Trus jago juga tuch anak baru bisa buat web dinotepad.iihhhhh..... jadi iri.

No comments: