Monday, February 5, 2007

Seneng Banget 2

Trus aku bantuin oyot nginstall XP.Banyak dech kejadian yang lucu


Khan ada komputer yang bunnyi beep trus kata kak sony bilang itu memorynya akhirnya oyot ngambil memory di ruang MR trus dah di ganti berkali kali tetep aj bunyi beep......


Akhirnya aku bilang sama oyot "mendingan bongkar aja tuch komputer trus kita rakit ulang sekalian di bersihin" dah itu aku rakit ma oyot dan setelah selesai dibersihin waktu dinyalahin langsung bisa masuk ke O/s nya.Aku seneng banget akhirnya komputernya bisa,mamang tuch komputer minta di manja.buktinya setelah dibersihin dia malah jalan.


Trus ada 2 komputer yang dibuat domain malah gak mau di ws14 dan ws15 aku bingung dah aku otak atik tetep gak bisa,si oyot juga dia coba tetep gak bisa eh....akhirnya nyerah juga deh!!


Aku bilang ma pak Tarigan eh!!!! malah bisa yang ws14 sama dy otak atik.malh aku diketawain berdua ma oyot.


Trus di ws15 diotak atik ma dy dengan cara yang sama di ws15.ha...ha.haa... gak bisa juga pak Tarigan aku ketawain dech dy.trus dy nyuruh ambil kabel tester dah di ambil ma oyot di coba kata pak tarigan,satu dimasukin kabelnya yang ada di landcard yang satu lagi di switch.si oyot malah nanya"kabel yang ws 15 yang mana pak tulisanyg ws15 juga gak ada??? "

Pak Tarigan malah ngoceh "yee gimana sich khan tadi bapak suruh rapiin kabel nya yang di switch yang ws1 ke port 2 dst" akhirnya yang ws 15 terpaksa deh ditunda kita malah harus rapiin kabel dlu yang di switch.


Setelah selesai kita coba pke kabel tester yang kabel diswitchnya gak ada nomornya.dah selesai ternyata yang ws 15 itu kabelnya gak nyambung.MasyaAllah pantes aja gak bisa ,aku bilang ma pak tarigan kata dy "Pantes aja...Sampai botak pun gak bakal nyambung"


No comments: