Wednesday, February 28, 2007

Epilepsi

Kemarin Aku sebel banget coz aku pulang takut.


Si vivi cuma ketawa aja,sialan!!!!!


Aku dah mau nangis dia masih ketawa aja.seneng banget tuch!!


Tau gak kenapa????


Kemaren aku duduk di kursi paling belakang ma vivi


dia dipojok dan aku disampingnya.


ehh...karna penuh penumpang khan ada yang diri


orangnya tuch kayanya sc epilepsi aku takut banget. Si vivi juga


Ehh penumpangnya dah pada turun, eh si epilepsi duduk di samping aku


dah itu dia epilepsi terus....aku takut aku dah mau nangis si vivi ketawa seneng banget


katanya dia lucu ma orang epilepsi itu.


Akhirnya aku pindah saat di depan bangkunya kosong


huh.... cpe dech untung aku cepat pindah


yang pertama aku tapi akhirnya vivi pun menyusul.


trus Aku turun disekolah.

1 comment:

julio said...

Evi, where are you? How old are you?

Kisses from b.a.