Wednesday, January 31, 2007

uuuhhhh!!!

Sumpah!!!!!

Aku bener bosen banget setiap hari harus begini.kenapa pak tarigan belum datang kesini tuk monitoring yach?????Aku gak mau setiap hari hanya main internet.menurut aku yang paling enaaakkkk banget PKLnya cuma agung & roby.

Uuuhhh sebel deh!!!

Aku sich seneng karna agung bisa PKL disana cuma yang gak senengnya mungkin aku akan merasa jadi bodoh depan dia tentang komputernya.buktinya waktu chat ma dia setiap aku gak bisa malah ditertawakan.sebel!!!!

Tapi....dia janji sich mau ngajarin mudah - mudahan di tepatin.Amien...

Oh ya tadi di bus ada cwe pke jilbab cakep dech.hidungnya mancung alisnya tebal,matanya belo,putih n baik hati pulua karna tadi waktu keneknya ngembaliin uang kembaliannya dia malah kasih uang ke keneknya lagi.mukanya kaya orang arab (kt vi2..).

Memang Allah itu sangat hebat.Dia juga menciptakan orang yang sesempurna itu.

Seandainya cwe itu kakakku iiihhhh..... seneng banget.tapi....mungkin gak senengnya ntar agung naksir ma dia (kaleee).

No comments: