Thursday, January 25, 2007

Saat Sendiri

Aku gak pernah tau apa yg akan terjadi pada diriku
Aku gak tau bagaimana nasibku
Aku gak tau apakah aku akn hidup dlm kesedihan atau kebahagiaan
Aku gak tau bagaimana jalan hidup dan matiku
Slama ini aku dah berusaha menjadi lebih baik
tapi.....hatiku sedih
Perasaanku cukup tertekan
Hatiku sudah cukup penuh dengan luka
Dulu itu lebih menyenangkan bagiku
tapi kenapa sekarang menjadi seperti ini
Semua telah berubah
Hidupku menjadi lebih berbeda
Kini aku merasa lebih tersiksa
Aku merasa sudah banyak aku menangis
Suram saat ini bagiku
Aku harus kemana?????
Aku dah berusaha untuk menjadi yg lebih baik
Aku dah berusaha untuk mengerti hidup ini
Aku dah berusaha untuk sabar & tak menangis
Aku dah berusaha tuk sembunyikan perasaanku
tapi.....KENAPA?????
Aku tak bisa membaik
Aku tak bisa Realistis
Aku tak bisa menahan semua & rasa sedih
Aku tak cukup kuat tuk terus menyembunyikannya
Sedih.........perasaaanku
Kenapa ya Allah?
Apa yang tlah Kau rencanakan padaku
Aku hambaMu yang hanya bisa berusaha & berdoa padaMu
Berikan aku petunjuk tuk semua ini
Aku tak tau harus lakukan apa saat ini
Aku sendiri saat ini
Aku ingin teman yg mau mendengarkan segala perasaanku
tapi sepertinya tiada
Saat ini aku hanya punya satu
Mau mendengarkan segalanya
Hanya Kau ya Allah
Aku mohon jangan Kau tinggalkan hambaMu ini
Aku tak punya siapa - siapa lagi
Aku tak memiliki tempat di sisi orang lain tuk ku mengadu
Aku yakin Kau akan slalu melindungiku

No comments: