Tuesday, January 30, 2007

Boseeennnn!!!

Sebeeellllll..................banget

Hari ini gak ada kerjaan.aku bosen banget,aku bingung harus ngapain hari ini.kerajaanku hari ini cuma chatting aja.mau chatting ma agung dia susah tuk slalu online coz dia slalu aja sibuk sama pekerjaannya itu.aku pengen kaya dulu lagi sekolah lagi,main lagi ma temen2 di sekolahan pokoknya nak banget deeeeeeeeeehhhhhhhhhh......

Trus disini nyebelin banget keadaanya tak seindah yg kubayangkan.aku ingin banget pergi tuk menenagkan pikiranku.aku cape hari ini padahal walaupun gak ngapa2in tapi aku cape.aku gak biasa sehari tuh gak ada kegiatan badan aku malah sakit-sakitan gini.

Ada aja biasanya yang harus aku kerjakan tiap harinya.sejak PKL aku ngerasa aku tuh banyak perjuangannya (bukan perang!!!).Tiap hari aku harus bangun pagi trus PKL trus ngerjain ini itu pkoknya banyak banget deh!!!....

hu...hu.....

Kenapa ya Allah????? aku ingin setiap hariku slalu ada kegiatan yang bermanfaat dan menyenangkan.aku tak mau selalu sedih.aku dah cukup terlalu sedih.

Aku minta maaf bila selama ini aku tlah banyak membuat dosa baik besar maupun kecil.

Aku mohon y Allah berikan aku yang terbaik.please.......................

No comments: